Return to site

Cara Mengobati Hidrokel Pada Bayi 2 Bulan Secara Alami

" Solusi Ampuh Tanpa Menimbulkan Efek Samping "

Bagi anda yang memiliki buah hati dengan keluhan hidrokel, jangan panik dan khawatir ! Karena disini kami akan memberikan anda tips mengenai cara mengobati hidrokel pada bayi 2 bulan secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan.

Tentunya cara diatas jauh lebih efektif, ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun sehingga layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Penasaran, ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara mengobati hidrokel pada bayi tersebut ? Anda bisa simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

broken image

Informasi Terkait Hidrokel Pada Bayi

Tidak hanya menyerang orang dewasa saja, ternyata penyakit bisa saja menyerang bayi. Dimana salah satu kelainan ataupun penyakit yang bisa menyerang bayi adalah hidrokel.

Dalam istilah medis hidrokel disebut dengan hydroceles merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penumpukan cairan berair yang tidak menyakitkan di sekitar satu atau kedua testis yang menyebabkan skrotum atau area selangkangan membengkak.

Meskipun pembengkakan ini mungkin tidak enak dipandang dan tidak nyaman, biasanya tidak menyakitkan dan pada umumnya tidak berbahaya. Namun jika kondisi ini dibiarkan terlalu lama akan sangat berisiko mengakibatkan aliran darah menuju testus sedikit terhambat.

Maka dalam hal ini sebaiknya anda sebagai orang tua, segera konsultasikan bayi anda dengan dokter untuk mendapat penanganan yang tepat sehingga kondisi tersebut tidak akan mengnggu tumbuh kembang si kecil.

Dimana penanganan yang dilakukan untuk hidrokel pada bayi diantaranya adalah dengan cara aspirasi ataupun operasi yang disesuaikan dengan kondisi hidrokel pada bayi anda bertambah besar atau mengecil.

Namun untuk anda yang merasa tidak tega, jika bayinya harus melakukan tindakan operasi demi mengobati hidrokel yang di deritanya, jangan khawatir !

Disini kami akan memberikan anda solusi lain dalam mengobati hidrokel yakni dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari pemanfaatkan bahan-bahan herbal alami.

Cara Mengobati Hidrokel Pada Bayi 2 Bulan Secara Alami | Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) Solusinya

Salah satu bagaimana cara mengobati hidrokel pada bayi adalah secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal yang bernama Jelly Gamat QNC.

broken image

LEGALITAS PRODUK TERJAMIN
BPOM TR 173301471 - Berlabel HALAL dari MUI

Jelly Gamat QNC adalah obat herbal asli Indonesia yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui.

Hal tersebut karena obat herbal ini terbuat dari pemanfaatan bahan-bahan herbal alami seperti Ekstrak Gamat Emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan Madu.

Keunggulan dari obat herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini adalah bersifat MULTIKHASIAT yakni mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis.

Apalagi di dalam ekstrak gamat emas terdapat kandungan zat aktif yang sangat aktif, dimana kandungan tersebut diantaranya :

  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor
  • Asam Amino
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
  • DHA & EPA
  • Glikosida Keratin
Banyaknya kandungan zat aktif diatas menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QNC ini sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang menderita penyakit, salah satunya penyakit hidrokel.
PERLU BUKTI ! Berikut Ini Ada Testimoni Pengguna Jelly Gamat QNC :
broken image
broken image

*DISCLAIMER: Khasiat / reaksi yang dirasakan Setiap orang akan berbeda - beda, tergantung dari keparahan penyakit itu sendiri dan kondisi tubuh si penderita itu sendiri dalam menyerap khasiatnya serta pola hidup dan pola makan yang terjaga.

PROMO KHUSUS UNTUK HARI INI !!!

Harga Jelly Gamat QNC Rp.155.000,-/botol
Pesan 4-8 botol, Harga Menjadi Rp.150.000,-/botol
Pesan Lebih Dari 9 Botol, Harga Menjadi Rp.148.000,-/botol

Untuk mendapatkan promo tersebut, anda harus mencantumkan Kode Produk " QJG-HE " dalam setiap format pemesanan Jelly Gamat QNC.

 

KONSULTASI DAN PEMESANAN :

broken image

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

Untuk cara pemesanan obat herbal diatas sangatlah mudah yakni anda cukup mengirimkan format pemesanan via SMS / WHATSAPP seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk
" QJG-HE " : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Kirim Ke
0813.1305.6955 ( WA/SMS )

---------------------------------------------------------------------------

Klik salah satu gambar di bawah ini untuk pemesanan lebih mudah dan cepat :
 

broken image
broken image

Catatan : JANGAN LUPA !!! Kode Produk " QJG-HE " Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat QNC.

*) Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia, dimana barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan paket JNE dan POS.

*) Sementara untuk pembayaran di lakukan dengan cara ditransferkan via No.Rek Bank yang akan kami kirimkan via SMS/WA beserta rincian dan total biaya yang harus dibayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas.

INGAT !!! SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN, JIKA ANDA TERUS BERUSAHA UNTUK MENGOBATINYA !!!

Terimakasih Atas Minat & Kepercayaan Anda Order Dihalaman Ini, SEMOGA LEKAS SEMBUH !