Return to site

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Pada Wanita Secara Alami

Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Apakah Saat Buang Air Kecil Terasa :
√ Sakit, menyegat atau perih bahkan urine yang keluar tidak banyak
√ Urine berbau tidak sedap
√ Urine berwarna gelap, kemerahan atau keruh

WASPADA INFEKSI SALURAN KEMIH MENYERANG ANDA !
DAN KAMU HARUS TAHU !

Ada sebuah studi menyebutkan, bahwa seorang wanita akan berisiko 300 kali lipat lebih tinggi terkena infeksi saluran kemih dibandingkan pria. Dimana hal tersebut karena uretra wanita lebih pendek dan jarak anus-uretra lebih dekat.

Namun ketika anda terdiagnosa mengidap infeksi saluran kemih, jangan panik dan khawatir ! Karena disini kami akan memberikan anda tips mengenai cara menyembuhkan infeksi saluran kemih pada wanita secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan.

Penasaran , ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara menyembuhkan infeksi saluran kemih tersebut ? Silakan di simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini !

broken image

Berbicara mengenai infeksi saluran kemih atau kencing adalah kondisi dimana adanya infeksi yang terjadi pada saluran kemih, dimana saluran kemih sendiri merupakan tempat dimana urine dibuat, di simpan dan di buang dari dalam tubuh.

Selain infeksi bakteri, berikut ini ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya infeksi saluran kemih yakni kurang mengkonsumsi air putih, tidak membersihkan kelamin dengan benar dan tidak buang air kecil setelah berhubungan seksual.

Disamping merasakan rasa sakit pada saat buang air kecil, penderita infeksi saluran kemih juga akan merasakan beberapa gejala lainnya yakni berupa :

  • Sering terbangun di malam hari, hanya sekedar ingin buang air kecil
  • Mengalami kelelahan, demam dan menggigil
  • Perut bagian bawah akan terasa berat atau nyeri
  • Sering merasakan punggung bagian bawah

Jika beberapa gejala ataupun keluhan diatas mulai anda rasakan, ada baiknya segera lakukan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Karena jika tidak segera ditangani dengan tepat, kemungkinan besar infeksi saluran kemih pada wanita ini bisa menyebar hingga ke ginjal dan bahkan bisa menimbulkan komplikasi berupa infeksi ginjal (pielonefritis), gagal ginjal hingga sepsis.

Meskipun penyakit ini tergolong penyakit serius, namun anda jangan khawatir !

Karena kini telah hadir alternatif baru dalam pengobatan infeksi saluran kemih pada wanita yang 3 x lebih cepat hingga tuntas !

....

Bahkan Anda Bisa Lihat Sendiri, Di Bawah Ini Ada Beberapa Konsumen Kami Yang Terbantuk Sembuh Dari Penyakit Infeksi Saluran Kemih Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat QNC :

broken image
broken image
broken image

*DISCLAIMER : Khasiat / reaksi yang dirasakan Setiap orang akan berbeda - beda, tergantung dari keparahan penyakit itu sendiri dan kondisi tubuh si penderita itu sendiri dalam menyerap khasiatnya serta pola hidup dan pola makan yang terjaga.

Apa Itu Jelly Gamat QNC ?

Kenapa Direkomendasikan Untuk Pengobatan Infeksi Saluran Kemih ?

broken image

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ) adalah obat herbal asli Indonesia yang bersifat MULTIKHASIAT yakni mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, seperti Infeksi Saluran Kemih atau Kencing.

Tentunya untuk khasiat serta keampuhan yang terdapat di dalam obat herbal tersebut, tidak terlepas dari komposisinya yang mana Jelly Gamat QNC ini terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas dan Mel Depuratum.

Untuk alasan mengapa kami rekomendasikan Jelly Gamat QNC ini ? Karena obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita sampai lansia bahkan ibu hamil dan ibu menyusui.

Apalagi, obat herbal ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekali yakni Rp.155.000,-/botol @300 ml (belum termasuk ongkos kirim)

broken image

Disamping mengkonsumsi obat herbal diatas, guna untuk mencegah terjangkitnya infeksi saluran kemih. Berikut ini adalah beberapa langkah pencegahan yang bisa anda lakukan diantaranya :

  • Jangan biasakan menahan buang air kecil
  • Bersihkan kelamin dengan air bersih
  • Perbanyak minum air putih
  • Jaga daerah kemaluan agar tetap kering dengan mengenakan pakaian dari bahan katun
  • Pertimbangkan untuk tidak memilih diafragma, krim spermisida atau kondom yang tidak berpelumas sebagai alat kontrasepsi karena bahan tersebut bisa memicu pertumbuhan bakteri
  • Jangan menggunakan pembersih organ intim yang penggunaannya ke dalam miss v karena bisa menyebabkan iritasi

Nah itulah sekilas informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menambah wawasan pengetahuan anda.

~ Terimakasih Atas Kunjungannya & SEMOGA LEKAS SEMBUH ~