Return to site

Pengobatan Hernia Diafragma Secara Alami

Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Operasi

Disamping secara medis, kini anda bisa melakukan pengobatan hernia diafragma secara alami yang terbukti ampuh dan aman karena tidak akan menimbulkan efek samping sehingga layak untuk anda coba.

Sekilas Informasi Mengenai Hernia Diafragma

Jika berbicara mengenai hernia diafragma merupakan suatu kondisi ketika organ dalam rongga perut naik dan masuk ke dalam rongga dada, melalui lubang abnormal pada diafragma.

Meskipun hernia diafragma adalah kelainan yang jarang terjadi, namun jika terjadi maka penanganan dan pengobatan harus segera dilakukan untuk mencegah risiko yang bisa mengancam nyawa seseorang. Berdasarkan penyebabnya, hernia diafragma terbati menjadi dua jenis yakni :

1). HERNIA DIAFRAGMA BAWAAN

Dimana jenis hernia yang satu ini terjadi ketika diafragma tidak berkembang sepenuhnya saat masih berada di dalam rahim sehingga membuat organ dalam perut bergerak naik ke rongga dada dan menempati ruang dimana organ paru seharusnya berkembang.

Meskipun hernia jenis ini penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang diduga bisa menyebabkan terjadinya hernia diafragma bawaan yakni :

  • Ibu yang kurang asupan nutrisi saat hamil
  • Kelainan genetik dan kromosom
  • Paparan bahan kimia dari lingkungan sekitar

2). HERNIA DIAFRAGMA YANG DI DAPAT

Jenis hernia diafragma yang disebabkan oleh cedera akibat benda tumpul atau tusukan, dimana kondisi ini mengakibatkan kerusakan diafragma dan menyebabkan naiknya organ dalam perut ke rongga dada.

Dan berikut ini adalah beberapa kondisi yang bisa menyebabkan hernia diafragma jenis ini diantaranya :

  • Luka tembak atau tusuk
  • Cedera benda tumpul akibat kecelakaan
  • Operasi di bagian dada dan perut
  • Jatuh dan mengalami benturan keras di area atau perut

Untuk gejalanya sendiri, dimana gangguan pernapasan menjadi gejala utama dari hernia diafragma. Namun rendahnya asupan oksigen yang dihirup bisa memicu gejala lainnya yakni berupa :

  • Warna kulit memburu
  • Denyut jantung cepat
  • Napas cepat

Jika beberapa gejala atau keluhan diatas mulai anda rasakan, maka yang harus anda lakukan sekarang adalah segera lakukan penanganan dan pengobatan yang cepat karena jika segera diobati bisa menimbulkan komplikasi seperti :

Rekomendasi Pengobatan Hernia Diafragma Secara Alami

Dimana seperti yang telah kami sebutkan diatas, bahwa disini kami akan merekomendasikan anda untuk mencoba pengobatan hernia diafragma secara alami yakni dengan menggunakan obat herbal.

Dari banyaknya obat herbal, dimana obat herbal hernia diafragma yang bisa anda pilih dan konsumsi adalah obat herbal yang bernama Jelly Gamat QNC ( QJG-HE ).

Jelly Gamat QNC ,- merupakan obat herbal hernia diafragma yang terbuat dari Ekstrak Gamat Emas sebagai komposisi utamanya dan kemudian dikombinasikan dengan madu agar menghasilkan sebuah produk herbal yang berkhasiat luar biasa.

obat herbal yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini telah terdaftar di BPOM dengan No.Reg TR 173301471 dan berlabel HALAL dari MUI sehingga keamanan konsumsinya tidak perlu anda ragukan lagi.

Alasan mengapa ekstrak gamat emas dijadikan sebagai komposisi utamanya ? Karena penggunaan ekstrak gamat emas disini merupakan spesies terbaik dari hewan laut yang tek bertulang belakang, namun memiliki kandungan serta senyawa alami yang sangat lengkap diantaranya :

  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Dari banyaknya kandungan diatas, membuat obat herbal Jelly Gamat QNC tidak hanya terbukti ampuh dalam mengobati hernia diafrgama juga terbukti ampuh dalam menuntaskan berbagai macam penyakit lainnya baik itu kronis maupun non kronis.

Bagi penderita hernia diafragma mengkonsumsi Jelly Gamat QNC sesuai dosis yang dianjurkan yakni 3 kali sehari sebanyak 2 sendok dipercaya mampu meringankan gejalanya dan menyembuhkan hernia diafragma hingga tuntas.

Jadi apalagi yang anda tungu ? Segera atasi dan obati hernia diafragma yang anda derita saat ini hanya dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QNC, rasakan dan buktikan sendiri khasiat serta manfaat luar biasanya.

Harga Obat : Rp.155.000,-/botol
(belum termasuk ongkir)
Isi : 300 ml

Jangan Lewatkan, PROMO KHUSUS UNTUK HARI INI !!! Anda Berhak Mendapatkan Potongan Harga Khusus Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat QNC Lebih Dari 4 Botol.
( Cantumkan Kode Produk " QJG-HE " )

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan obat herbal diatas, anda bisa dapatkan produk herbal yang asli di halaman ini. Untuk cara pemesannya sendiri sangatlah mudah yakni anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode Produk " QJG-HE " : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp Anda

Kirim Ke

0813.1305.6955 ( TLP/WA )

 

Contoh Pemesanan

QJG-HE : 4 Botol : Aldi Mahesa : Jln. Citawana No.47 Sukakarsa, Singaparna Kab.Tasikmalaya - Jawa Barat : 087725487xxx

 

*) Setelah anda kirimkan format pemesanan diatas, maka anda akan mendapatkan balasannya dari customer kami yang akan menginformasikan rincian dan total biaya yang harus anda bayar dengan di transferkan melalui No.Rek Bank.

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran

*) Disini kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan barang yang anda pesan akan kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman yang berpengalaman yakni JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Dimana pengobatan hernia diafragma secara alami dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat QNC sudah banyak membantu konsumen kami mendapatkan kesembuhan sehingga cara ini sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

*** SELAMAT MENCOBA & SEMOGA LEKAS SEMBUH ***

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly